Kenapa Pre-Wedding di Jepang? 

Jepang adalah negara yang terkenal dengan kebersihan dan keindahan-nya. Negeri sakura ini menawarkan pemandangan alam dan budaya yang beragam: dari pantai subtropis sampai gunung bersalju, dari kuil bersejarah sampai gedung pencakar langit. 

Terdapat 4 musim di Jepang, masing-masing dari musim tersebut memiliki daya tarik dan keunikannya tersendiri.

Musim Semi

Musim Semi

Berkisar dari bulan Maret sampai dengan bulan Mei, musim semi di Jepang boleh dibilang sebagai waktu terbaik untuk mengunjungi Jepang. Cuaca di musim semi tidak terlalu dingin ataupun panas, dan pastinya bunga Sakura (yang menjadi ciri khas Jepang) sedang bermekaran. Keindahan bunga Sakura akan membuat foto pre-wedding Anda terkesan lembut dan manis.

Musim Panas

Musim Panas

Berkisar dari bulan Juni sampai dengan bulan Agustus, musim panas di Jepang identik dengan hehijauan yang rindang serta pantai yang dipenuhi pengunjung. Di musim panas juga terdapat banyak festival musim panas di mana banyak pengunjung yang memakai Yukata (pakaian tradisional Jepang) sambil menikmati pertunjukan kembang api. Pre-wedding di musim panas akan membuat foto Anda terkesan fresh dan ceria. 

Musim Gugur

Musim Gugur

Berkisar dari bulan September sampai dengan bulan November, musim gugur di Jepang identik dengan warna dedaunan yang indah. Daun yang hijau di musim panas berubah menjadi warna kuning, jingga, ataupun merah di musim gugur, dan membuat pemandangan begitu indah dan berwarna. Foto Pre-wedding di musim gugur akan membuat foto Anda terkesan classy dan elegan. 

Musim Dingin

Musim Dingin

Berkisar dari bulan Desember sampai dengan bulan Februari, musim dingin di Jepang mempunyai temperatur rata-rata sekitar 1-5°C. Salju turun di beberapa daerah di bagian utara Jepang, dan membuat suasana negeri dongeng begitu terasa. Pemandangan indah yang tertutupi salju putih akan membuat foto pre-wedding Anda terkesan romantis dan magical.

Jepang merupakan destinasi yang tepat untuk mengabadikan momen spesial Anda dengan pasangan Anda. Selain keindahan pemandangannya, Jepang juga terkenal dengan pelayanan bintang lima serta warganya yang ramah. Suasana pre-wedding Anda akan menjadi sangat menyenangkan, dan akan menjadi kenangan indah yang tak terlupakan bagi Anda.

Apa Yang Menjadi Kelebihan JIAdvisor?

kelebihan JIAdvisor Pre-wedding

JIAdvisor bisa membuat pengalaman foto pre-wedding Anda menjadi tak terlupakan. Selain bisa mendapatkan kualitas foto dengan gaya Jepang asli, biaya yang Anda keluarkan juga menjadi lebih kecil. JIAdvisor ingin memberikan yang terbaik dengan harga yang murah dan terjangkau.

Bagaimana JIAdvisor Dapat Membantu Anda?

Workflow Prewedding

JIAdvisor bisa membantu Anda dari pemilihan waktu, lokasi, konsep, sampai dengan budget yang Anda inginkan. JIAdvisor akan membantu Anda mencari fotografer yang cocok untuk Anda, serta membantu dalam pemilihan wedding gown ataupun kimono apabila dibutuhkan. JIAdvisor juga bisa menyediakan jasa penerjemah apabila diperlukan. JIAdvisor mempunyai visi untuk membantu Anda mewujudkan impian Anda.